Powered By Blogger

Followers

Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Kandidat Juara Piala Dunia 2010 Afsel

    Kandidat Juara Piala Dunia 2010 Afsel

    Pertandingan Piala Dunia 2010 masih setengah tahun lagi, tapi Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2010seolah telah di depan mata, kesan itu bisa kita rasakan dengan banyaknya pecinta sepak bola yang membahas tentang piala dunia 2010 yang akan dihelat di Afrika Selatan.

    Banyak prediksi, ulasan, atau sekedar obrolan di pinggir jalan yang membahas tentang pesta sepak bola paling akbar di muka bumi ini. Tak ada salahnya memang kalau kita memprediksi, team mana kira - kira yang akan keluar sebagai juara dunia 2010 nanti.

    Melihat Jadwal Piala Dunia 2010 dalam pembagian grup Inggris dianggap tidak akan kesulitan untuk melangkah ke babak selanjutnya, bahkan banyak prediksi yang menjagokan anak asuh Capello akan keluar sebagai juara dunia 2010. Disamping Inggris, Spanyol, sebagai juara Piala Eropa tentunya banyak yang mengunggulkan juga pada Piala Dunia 2010 ini.

    Disamping 2 team diatas, Jerman yang sudah biasa dipaforitkan dalam setiap kompetisi sepak bola tentunya banyak yang menjagokan negara ini. Memang Jerman seakan tidak pernah kekuranga pemain yang mempunyai talenta dan tekhnik tinggi dalam olah raga sepak bola.

    Semua prediksi diatas rasanya sah - sah saja, siapapun jagoan yang kita unggulkan tak lepas dari rasa suka atau subjektifitas, walaupun pasti semuanya punya alasan karena negara yan kita sebut tadi memang punya sejarah yang bagus dalam dunia sepak bola.

    0 komentar:

    Posting Komentar