Powered By Blogger

Followers

Twitter Updates

    follow me on Twitter

    profil team squad jerman 2010

    Team Jerman yang telah menjuarai Piala Dunia sebanyak tiga kali ini, sekali lagi akan menunjukkan kepiawaian dan ketangguhanya di 2010 World Cup bulan Juni nanti. Saat ini team “Panser” Jerman dilatih oleh Joachin Low, dan berambisi sangat besar untuk membawa pulang piala yang paling prestisius di dunia sepak bola ini untuk yang keempat kalinya, melengkapi kemenangan team ini di Piala Dunia Swiss 1954, Jerman 1974 dan Italia 1990. Pemain Bintang
    Gelandang tengah Chelsea, Michael Ballack, tak diragukan lagi akan memimpin team Jerman di Piala Dunia 2010 mendatang. Kemungkinan, penampilannya di World Cup Afrika Selatan 2010 mendatang akan menjadi kesempatan terakhir bagi Kapten Timnas Jerman yang berusia 33 tahun tersebut di kancah Piala Dunia.
    Striker Bayern Munich, Miroslav Klose dipastikan juga akan kembali membela Timnas Jerman di Piala Dunia nanti. Dengan catatan sebagai pencetak 48 goals di 93 penampilan internasionalnya, Klose berada di urutan ketiga dalam rekor pencetak goal terbanyak dalam sejarah Timnas Jerman setelah Gerd Muller (68 goal) dan Joachim Streich (55 goal)
    Nama-nama lain yang diperkirakan akan menjadi bintang Timnas Jerman adalah Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan Lukas Podolski.
    Pelatih
    Timnas Jerman dilatih oleh Joachim Low, yang merupakan asisten Jurgen Klinsmann pada FIFA World Cup 2006.
    Catatan Sejarah Team “Panser” Jerman pada FIFA World Cup
    - Jerman Menjadi Juara Piala Dunia tiga kali (1954, 1974 dan 1990), diurutan ketiga setelah Brazil (5 kali) dan Italia (4 kali)
    - Timnas Jerman tidak ikut/masuk putaran final Piala Dunia sebanyak dua kali, yaitu tahun 1930 dan 1950.
    - Team Panser Jerman berhasil mencapai final Piala Dunia sebanyak tujuh kali.
    - Team Jerman menjalani empat kali adu pinalti pada final World Cup, dan keempat-empatnya dimenangkan oleh Team Jerman

    0 komentar:

    Posting Komentar